Hasil Quick Count Lembaga Survei Pilkada DKI Putaran Kedua 2017

Lintasteknologi.com – Pelaksanaan pemilihan gubernur DKI Jakarta telah berlangsung pada tanggal 19 April 2017 secara aman. Memang banyak pihak yang mengkhawatirkan akan terjadinya kerusuhan, namun sampai saat ini proses pemilu di Jakarta berlangsung secara aman dan damai.

Dari berbagai lembaga survey telah menampilkan proses hitung cepat atau quick count untuk pilkada DKI putaran kedua dengan calon Ahok-Djarot dan Anis-Sandiaga. Perbandingan hasil quick count lembaga survei ini dihimpun secara bersamaan dengan suara masuk 99% menunjukkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendapat 41,99 persen. Sedangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat 58,01 persen.

Berikut data terbaru dari beberapa lembaga survey mengenai hasil quick count pilkada DKI tahun 2017 ini.


Quick Count Pilkada DKI Putaran Kedua

Data Perhitungan cepat tersebut memiliki keakuratan data 90%, jadi bisa dipastikan untuk sementara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lebih unggul dari gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

sekian informasi Hasil Quick Count Lembaga Survei Pilkada DKI Putaran Kedua 2017 yang bisa kami informasikan untuk anda warga Jakarta. Dan tunggu hasil resmi dari KPU mengenai jumlah data hasil Pemilu tersebut.

Hasil Quick Count Lembaga Survei Pilkada DKI Putaran Kedua 2017 | Saiful | 4.5